Agan punya cewe yang pipinya tembem? Ini Gan rayuan gombal buat do'i: "Neng, pipi neng tembem deh,,."
Cewe agan: "Terus, Masalah buat lo? Hah??? Masalah kalo pipi gue tembem? Eh, lo jadi cowo ngaca dong lo!!! Udah jelek, dekil, jarang mandi, bau, ngga punya duit, makan selalu minta dibayarin. Sekarang lo sok-so'an bilang pipi gue tembem. Lo tuh ngga tau diri banget sih? Lo tuh cowo parasit tau ngga?"
Gan, saran saya mending Agan bunuh diri aja deh!!! T_T
0 comments:
Post a Comment